• text untuk iklan
    Sukseskan Pilgub Jateng
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Empat Polsek dijajaran Polres Pati menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran peredaran minuman keras (miras) illegal. Polisi menyita ratusan minuman kiras berbagai merk, dan ukuran dari  belasan warung kopi, termasuk warung remang-remang.
Operasi (razia) penyakit masyarakat (Pekat)  oleh jajaran Polres Pati itu dilakukan Polsek Pati, Polsek Juwana, Polsek Wedarijaksa dan Polsek Winong, pada Sabtu malam minggu (14/4). Razia kepolisian yang dipimpin Kapolsek masing-masing itu berlangsung hingga pukul 23.00.

Razia di wilayah Pati dipimpin Kapolsek IPTu Pujiati SSos yang menyasar warung di komplek Pasar Puri dan Pasar Buah Puri serta warung di Dukuh Bongsri Desa Mulyoharjo. “Sebanyak 23 botol miras kami sita sebagai barang bukti,” terangnya.
Sedang operasi pekat di wilayah Kecamatan Wedarijaksa dipimpin Kapolsek AKP Eko Pujianto berhasil menyita barang bukti miras sejumlah 6 botol. “Kadar alkohol diminuman tersebut mulai dari 14% - 17%,” terangya. Miras tersebut disita dari sebuah warung  di Dukuh Rames Desa Sukoharjo.
Di wilayah Polsek Winong, operasi yang dipimpin IPDa Bambang P SH, menyita empat botol minuman keras dari dua warung. “Di Ruko Pasar Hewan Winong 1 botol miras, dan sebuah warung di Desa Blinggijati menyita 3 botol miras,” terang IPDa Bambang P SH.
Sementara di Polsek Juwana, razia yang dipimpin Kapolsek AKP Didi Dewantoro, yang menyasar tiga  lokasi menyita 88 botol miras. Diantaranya di warung jamu di Desa Bakaran Wetan, Ruko Congyok Desa Karangrejo, dan di rumah warga di Desa Growong Kidul. “Barang bukti Miras diamankan di Polsek guna untuk dilakukan penyidikan untuk tindak Tipiring,” terang Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro.
Kegiatan atau razia Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran minuman keras itu, sebagai upaya menekan kriminalitas, yang sering berawal dengan konsumsi minuman keras. Juga upaya cipta kondisi jelang ramadlan dan Pilkada Jawa Tengah 2018.
Perkembangan hingga Senin siang (16/4), barang bukti yang disita dalam oeprasi miras  dari Polseks-Polsek lainnya, sebagai berikut: Polsek Pucakwangi 10 botol, Polsek Sukolilo 10 botol, Polsek Dukuhseti  2 botol, Polsek Cluwak  47 Botol, Polsek Kayen 12 botol, Polsek Tlogowungu 11 botol, dan  Polsek Gabus  5 botol.(●)

Joomla templates by a4joomla