Ganti Pelatih, Permainan Persipa Diharapkan Lebih Baik

Pati, Kota – Setelah menelan kekalahan demi kekalahan, dan bertengger di posisi ke-4 klasement Liga 3 Jawa Tengah, Pengurus Persipa akhirnya mengganti pelatih. Dengan pelatih baru tersebut pengurus berharap Persipa memiliki ketajaman dan permainan lebih baik dari yang sebelumnya.
Secara resmi Pengurus Persipa mencopot Slamet Riyadi sebagai pelatih. Posisinya secara resmi digantikan pelatih Dwi Ariyanto. Kepastian penggantian pelatih Persipa tersebut berlangsung pada konferensi pers di rumah dinas Wakil Bupati di Jl Diponegoro, Selasa pagi (17/4).

“Manager Persipa mempercayakan kepada pelatih Dwi Arianto. Sosok coach Persipa ini berlisensi C AFC, kami berharap kepada coach ini dapat memberi warna baru. Dan saya berharap di sisa pertandingan ini bisa memberikan alternatif – alternatif permainan yang lebih baik dan saya percayakan kepada Dwi Arianto,” demikian Ketua Umum Persipa yang juga Wakil Bupati Saiful Arifin.
Menurut Ketua Umum Persipa, pihaknya mencoba untuk memakai potensi pelatih lokal yang memiliki lisensi C AFC untuk menjadi penyegar, dan memberikan motivasi bagi pemain di sisa-sisa pertandingan liga 3 yang sedang dilakoni. Saiful Arifin juga berharap pelatih Dwi Haryanto bisa memberikan pelajaran atau pelatihan kepada anak-anak untuk bisa lebih semangan, dan kuat dalam menapaki Liga 3 zona Jawa Tengah.
Pelatih Dwi Arianto berjanji segera membenahi materi pemain Persipa yang ada sekarang. Utamanya memperbaiki  mental para pemain. “Kita tahu, kita tutup itu sebagai lembaran yang lalu dan menjadi acuan bagi kita. Bagaimana caranya kita keluar dari permasalahan ini, dan kelemahan-kelemahan pemain akan kita perbaiki,” jelasnya.
Pelatih Dwi Ariyanto mengatakan, pihaknya belum berencana merombak pemain. Namun akan memoles dan mendampingi pemain dengan kemampuan yang dimilikinya, agar bisa bermain lebih baik, untuk meraih kemenangan di sisa kompetisi liga 3 zona Jawa Tengah.(●)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla