Ungkap Prostitusi Seorang Babinkamtibmas Terima Penghargaan

Pati, Kota – Institusi Kepolisian RI Resort Pati memberikan penghargaan (reward) kepada anggotanya yang berprestasi. Baik dedikasi disiplin menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, maupun pengungkapkan tindak pidana.  Ada tiga anggota Polres Pati, yang menerima reward (penghargaan) atas kinerjanya dari Kapolres setempat.
Menilai anggotanya berhasil mengungkap tindak pidana prostitusi, Kepolisian Resort Pati memberikan penghargaan (reward). Penghargaan itu, sebagai wujud apresiasi atas prestasi yang telah dilakukan Babinkamtibmas Polsek Pati Brigadir Polisi Margianto, yang berhasil membongkar prostitusi di wilayah Kecamatan Batangan.

Pada sambutannya, pada upacara Hari Kesadaran Nasional dan pemberian reward di Mapolres Pati, Selasa pagi (17/4), Kapolres Pati Uri Nartanti Isti Widayati SIK MSi mengatakan, penghargaan kepada Brigadir Polisi Margiyanto diberikan atas tindakan yang dilakukannya, dalam penegakan hukum secara proporsional dan profesional terhadap tindak pidana. “Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif tersebut. Tentunya Polri tidak akan berhasil tanpa adanya partisipasi, dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, guna menumbuhkan kerjasama dan partisipasi masyarakat,” katanya.  
Kapolres Pati mengingatkan anggotanya, untuk berperilaku positif bersama masyarakat,  untuk menumbuhkan simpati, dan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Serta meningkatkan sambang dan silahturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda  untuk menyerap informasi, aspirasi, dan menyampaikan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas menjelang ramadlan dan Pilkada 2018. “Lakukan deteksi dini guna antisipasi dan mengambil langkah konkrit. Sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu proses kelancaran Pilkada,” katanya.
Selain Babinkamtibmas Polsek Pati Brigadir Polisi Margianto, anggota Polres Pati yang menerima reward (penghargaan) dari Kapolres diantaranya  Paur Humas Aipda Suparjan, dan Brigadir Karyanto Banitreskrim Polsek  Margorejo yang telah berprestasi disiplin dalam melaksanakan tugas.(●)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla