Cetak
Dilihat: 1452

Pati, Batangan – Berhati-hatilah, saat berkendaraan di jalan raya, pastikan untuk senantiasa konsentrasi penuh. Barangkali kejadian tabrak lari yang menimpa seorang pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia, menjadi peringatan bagi untuk kita. Seorang pemotor meninggal setelah terjatuh saat menghindari truk yang mogok, dan akhirnya tertabrak kendaraan yang belum teridentifikasi. Peristiwa tragis tabrak lari yang menimpa pemotor itu, terjadi di Jalur Pantura Pati – Rembang.
Pemotor atau pengendara sepeda motor yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas itu, bernama Nur Hendrayana Admadja, 35 tahun warga  RT 2/RW 1 Desa Pandean Kecamatan/Kabupaten Rembang.  Korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Isti Widayati SIK MSi melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsing SH mengatakan, kecelakaan lalulintas tabrak lari tersebut terjadi Sabtu (21/4/2018) sekitar pukul 1.15 dini hari. “Korban meninggal dunia di tempat kejadian, dengan luka berat di bagian kepalanya. Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Suzuki Smash K-3081-QH,” jelas Kapolsek Batangan.
AKP Endah Setianingsih SH menjelaskan,  sebelum kejadian sepeda motor yang dikendarai korban (Nur Hendrayana Admadja ), berjalan Batangan ke Juwana. Ketika sesampainya di tempat kejadian perkara, korban terkejut  dengan adanya Truk K-1418-QA mogok dibahu jalan yang mengalami patah roda as. “Lalu  sepeda motor Suzuki Smash berjalan oleng ke kanan dan terjatuh. Belum sempat berdiri, dari Batangan ke Juwana berjalan kendaraan bermotor yang belum di ketahui identitasnya,  lalu  menabrak bagian kepala, hingga mengakibatkan Korban meninggal dunia di tempat,” katanya.
Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih SH mengatakan, setelah menabrak, kendaraan belum teridentifikasi itu meninggalkan korban yang mengalami luka parah di bagian kepala.
Hingga berita ini disiarkan, Satlantas Polres Pati masih melakukan penyelidikan terhadap kendaraan yang melakukan tabrak lari terhadap korban.(●)

0
0
0
s2smodern
powered by social2s