Polsek Tayu Grebeg Warung Miras Oplosan

Pati, Tayu – Meski minuman keras oplosan sudah banyak merenggut korban jiwa di berbagai daerah. Warung – warung kopi di sejumlah tempat masih saja menjual minuman yang membahayakan jiwa manusia itu. Ini, terkuak saat Polsek Tayu menggrebeg sebuah warung, saat menggelar razia minuman keras.
Petugas Polsek Tayu Polres Pati menyita 25 bungkus plastik minuman keras (miras), saat menggelar operasi kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran minuman keras (miras), Selasa siang kemarin (24/4/2018).

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Isti Widayati SIK MSi, melalui Kapolsek Tayu AKP Sayadi mengatakan, operasi atau razia penyakit masyarakat yang dengan sasaran minuman keras itu, dilakukan dengan fokus di warung-warung yang diduga sering menjajakan minuman haram tersebut. “Di warung yang berada di Jl Diponegoro turut Desa Keboromo Kecamatan Tayu, Polisi polisi menyita 25 bungkus plastik minuman keras oplosan. Barang-barang itu sudah diamankan untuk keperluan penyidikan,” tutur AKP Sayadi.
Selama razia / operasi yang dipimpin Kanit Sabhara IPTu Suyanto SH didampingi Kanit Reskrim IPDa Sutardi H.P. SH bersama tiga anggota Polsek Tayu itu, tutur Kapolsek Tayu, sebagai upaya cipta kondisi keamanan ketertiban masyarakat di Kecamatan Tayu. “Ini, juga dalam upaya menekan tindak kriminalitas, yang sering bermula dengan mengkonsumsi miras,” katanya.  
Kapolsek Tayu AKP Sayadi, dari barang bukti yang disita itu, pihaknya akan menindaklanjuti terhadap penjualnya, dalam hal tindak pidana ringan (tipiring).(●)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla