Cetak
Dilihat: 1138

Sukolilo – Untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar warga dan tindak kriminal jelang, selama hingga pasca lebaran, Polres Pati melakukan patroli. Terutama ke wilayah-wilayah yang selama ini disinyalir rawan terjadinya gangguan ketertiban.
Polres Pati menggelar patroli keberbagai tempat atau wilayah yang selama ini disinyalir akan terjadinya kemungkinan gangguan ketertiban. Seperti tawuran antar kelompok pemuda, atau terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan, melalui Kasat Sabhara, AKP Amlis Chaniago kepada radio PAS mengatakan, patroli gabungan antar satuan tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas. Terutama di wilayah Pati kawasan selatan.
“Operasi gabungan dengan skala besar dengan sasaran Pati Selatan, yang mana kegiatan ini dalam rangka agar antisipasi tidak terjadinya tawuran di Kecamatan Sukolilo khususnya. Sehingga kami menurunkan personil satuan Sabhara, serta opsnal reskrim Polres Pati,” tutur Kasat Sabhara, AKP. Amlis Chaniago.
AKP Amlis Chaniago mengatakan, kegiatan yang dilakukannya menyisir ke desa-desa di wilayah Kecamatan Sukolilo yang selama ini sering terjadi gesekan, antar warga, hingga berujung tawuran dan terjadinya kekerasan antar warga.
“Saat melakukan patroli dengan memasuki satu desa ke desa lainnya, petugas kepolisian juga membawa daftar orang – orang yang dalam pencarian polisi (DPO) karena sesuatu tindak pidana yang harus dipertanggungjawabkan,” terangnya.
Didampingi Kasat Reskrim AKP Galih Wisnu Pradipta, Kasat Sabhara Polres Pati, AKP. Amlis Chaniago berharap masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya, sehingga dapat merayakan idul fitri dengan aman dan nyaman.(•)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s