Aksi Teror 3 Gereja di Surabaya Indonesia Berduka

Pati, Kota - Firman Soebagyo aggota DPR RI Fraksi PG menyampaikan rasa duka yang mendalam atas terjadinya aksi peledakan bom di 3 gereja di Surabaya yang banyak memakan korban tak berdosa, Minggu pagi (13/5/2018).

Pada kesampatan yg sama Firman Soebagyo mengutuk keras terjadinya aksi teror dan pengeboman itu. "Tindakan teror merupakan tindakan biadab dan tak berperi kemanusiaan dan tidak dibenarkan ajaran agama manapun," tuturnya.
Firman Soebagyo anggota Komisi II DPR RI juga menyampaikan rasa duka mendalam, khususnya bagi para korban dan para keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan.
"Saya menghimbau masyarakat tidak terprovokasi dari pihak-pihak yang mencoba coba ingin memanfaatkan suasana duka aksi teror ini, dengan sengaja mengadu domba antar umat beragama. "Saya meyakini tidak ada satu agamapun yang mengajarkan penganutnya melakukan tindak kekerasan seperti yg dilakukan teroris seperti ini. Teroris adalah musuh kita semua," ujarnya.
Anggota MPR/DPR RI asal Fraksi Golkar Firman Soebagyo menyampaikan hal itu, saat sosialisasi empat konsensus dasar bernegara, dan pemantapan wawasan kebangsaan bagi masyarakat, Kabupaten Pati, bersama Kodim 0718/Pati di aula Balai Desa Winong yg diselenggarakan di Kec Winong Kab Pati pada hari jumat lalu kerjasama dang Kodim 0718 Pati, Jumat (11/5/2018).
Pada kesempatan yang sama berharap masyrakat tetap tenang dan waspada, serta meminta aparat keamanan dan penegak hukum segera melakukan pengusutan tuntas sampai ke akar-akarnya. Memberikan hukuman berat kepada siapapun yang terlibat aksi teror yang sudah menelan banyak korban. Bahkan yang menjadi pelakunyapun anak dibawah umur, benar-benar perbuatan yang sangat keji dan biadab.(*)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla