• text untuk iklan
    Sukseskan Pilgub Jateng
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Mengantisipasi dampak tragedi bom Surabaya, Polres Pati mengintensifkan patroli wilayah, hingga ke Polsek-Polsek. Kepolisian Resort Pati mengambil langkah strategis mengantisipasi dampak bom Surabaya.
Meski menghimbau masyarakat untuk tetap tenang pasca ledakan bom di Surabaya, Polres Pati langsung bergerak, dengan mengintensifkan patroli wilayah, ke jajaran Polsek, dan obyek-obyek vital.

“Patroli khusus, memang patroli kan kita juga cukup intensif yang ini, intensif. Cuma mungkin objek apa sasarannya sedikit kita ke tempat ibadah. Seperti itu, kita tingkatkan lah,” demikian Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayanti SIK MSi, beberapa saat sebelum membuka FGD Anti Radikalisme dan mewujudkan wilayah yang kondusif jelang Pilkada Jawa Tengah, di Hotel Pati, Selasa (15/5/2018).
Kapolres Pati juga berharap, meski berangsur-angsur suasana normal kembali, tapi masyarakat tetap tidak mengurangi kewaspadaan, dengan meningkatkan pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing. “Mari kita sama-sama meningkatkan pengamanan Swakarsa di lingkungan masing-masing baik itu bekerja di lingkungan rumah lingkungan pekerjaan maupun lingkungan secara umum di jalan dimana dengan meningkatkan kepekaan kewaspadaan kesiapsiagaan,” terangnya.
Sedang penyelenggaraan Focus Group Discussion (FGD) anti radikalisme dan anti toleransi dengan melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh agama, tutur Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayanti, untuk mengajak masyarakat menumbuhkan kesadaran masyarakat, serta mempersempit ruang gerak paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila.(●)

Joomla templates by a4joomla