Pati, Margoyoso – Anak berusia belasan tahun meregang nyawa, setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Pati – Tayu, Rabu pagi (13/6/2018). Peristiwa tragis itu terjadi, tepat di depan BNI Unit Margoyoso, turut Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso, yang melibatkan sepeda motor dengan truk mitsubishi.

Peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan sepeda motor Vario K-3138-UG dengan truk mitsubishi K-1594-RH. Dalam kecelakaan itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Margoyoso, dan pembonceng mengalami luka ringan.
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasat Lantas AKP Ikrar Potawari mengatakan, korban kecelakaan lalulintas yang meninggal dunia di rumah sakit, bernama Bayu Prasetiyo, 15 tahun warga Desa Mojo Kecamatan Cluwak. Sedang pemboncengnya, Muhammad Anggi Satrio, 15 tahun warga Desa Keboromo Kecamatan Tayu mengalami luka ringan. “Pengendara sepeda motor Bayu Prasetiyo meninggal dunia, saat dalam perawatan di Rumah Sakit Islam Margoyoso. Karena mengalami patah kedua tanggannya, robek kaki kiri, robek kepala, serta pendarahan di bagian hidung, mulut dan telinga. Sedang Muhammad Anggi Satrio, hanya mengalami luka robek kaki kiri, lecet kaki kanan, serta lecet dahi,” ujar Kasat Lantas Polres Pati.
Kasat Lantas Polres Pati mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa remaja belasan tahun itu, terjadi sekitar pukul lima. Saat itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan berjalan berlawanan arah. Sepeda motor dari arah selatan ke utara, sedang truk mitsubishi berjalan dari arah utara ke selatan. “Sesampainya di tempat kejadian peristiwa (TKP), sepeda motor yang dikendarai korban meninggal dan luka ringan berjalan oleng ke kanan dan berpindah jalur. Karena jarak yang sudah dekat, sehingga sepeda motor menabrak truk yang dikemudikan Ngardi, 36 tahun warga Desa kembang Kecamatan Dukuhseti. Setelah itu, kedua korban terjatuh di badan jalan sisi sebelah timur,” jelasnya.
Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari menjelaskan, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terkait kecelakaan yang mengakibatkan pengendara di bawah umur meninggal dunia.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla