Pati, Margorejo – Akibat kekurang hati-hatian saat berkendaraan di jalan raya, terjadi kecelakaan di pertigaan bangjo Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo, Rabu siang (13/6/2018). Kecelakaan itu melibatkan mobil xenia dan sepeda motor beat.
Akibat kecelakaan tersebut, tiga penumpang sepeda motor beat K-5612-MS, harus masuk rumah sakit karena luka-luka serius yang dialami. Mereka masing-masing, Rusikin, 43 tahun, dan Iswatun 38 tahun yang merupakan pasangan suami istri, serta seorang anak bernama Fikri 2 tahun. Ketiganya warga Desa Sukobubuk Kecamatan Margorejo.

Menurut kesaksian Tris Tiyono, 40 tahun warga Desa Semirejo Kecamatan Gembong, saat itu dia meluncur dari barat ke timur di jalur lambat dan hendak berbelok ke selatan, dalam keadaan lampu menyala merah. Saat berjalan pelan itu, dia dikejutkan dengan suara benturan keras. “Kemudian saya menengok ke arah benturan, dan melihat anak kecil tergeletak di tengah jalan, dan dua orang desa tersungkur di pinggiran jalan. Seketika itu, saya berusaha menolong bersama masyarakat lainnya,” tuturnya.
Sementara pengemudi mobil xenia G-9138-GC, Turah Santoso, 43 tahun warga Desa/Kecamatan Limpung Kabupaten Batang mengaku, saat itu dia tidak melihat lampu pengatur arus lalulintas yang menyala. Cuma, ketika sampai di perempatan ada sepeda motor beat meluncur dari arah selatan ke utara. “Karena jarak yang sudah dekat serta berusaha menghindar dan mengurangi kecepatan kendaraannya, tabrakan tak terelakan. Ketiga korban, satu diantaranya balita terpental dari sepeda motor,” tuturnya.
Petugas Satlantas Polres Pati yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP), untuk keperluan penyidikan atas kecelakaan tersebut.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla