Ditresnarkoba Polda Jateng Razia Narkoba Di Lapas Pati

Pati, Kota – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Tengah, menggelar razia mendadak di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati. Selain razia di kamar-kamar tahanan, petugas juga meminta terpidana narkotika yang dicurigai untuk test urine.

Razia dan test urine dadakan itu, Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah melibatkan Satresnarkoba dan unit Dokkes Polres Pati. Razia pada Rabu (1/8/2018), sekitar pukul 7.00 pagi itu, dipimpin Wakil Direktur Ditres Narkoba Kepolisian Daerah Jawa Tengah AKBP Joko Cahyono. “Hasilnya bagus, sesuai berjalan sesuai dengan anjuran Pemerintah. Isu-isu seperti itu ternyata di sini tidak ditemukan apa-apa. Semua berjalan dengan baik, kita sudah menjalankan sesuai prosedur pemeriksaan juga,” tutur Wadir Ditres Narkoba Polda Jawa Tengah, AKBP Joko Cahyono.
Selama razia di seluruh kamar tahanan, tutur AKBP Joko Cahyono, Polisi tidak menemukan barang-barang yang dilarang. Seperti telpon seluler, alat makan, maupun peralatan dapur. Demikian juga halnya, dengan narkotika maupun obat-obatan terlarang. “Hasilnya negatif. Kedalam kita geledah semua tidak ada barang-barang yang mencurigakan,” katanya.
Wadir Ditres Narkorban Polda Jawa Tengah, AKBP Joko Cahyono mengatakan, razia dan test urine dadakan itu, merupakan program rutin dalam memerangi peredaran narkoba, dengan mensinergikan bersama aparat  penegak hukum lain, termasuk dengan Lembaga Pemasyarakatan.(●)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla