Pati, Margorejo – Sidang lanjutan kasus dugaan pemalsuan surat kuasa dan surat perjanjian kesepakatan bersama, oleh terdakwa Soekardiman warga Desa Margorejo Kecamatan Margorejo di Pengadilan Negeri Pati berlanjut. Sidang lanjutan siang itu, mendengarkan keterangan saksi ahli dari terdakwa dan pemeriksaan terhadap terdakwa. Kasus dugaan pemalsuan surat kuasa dan surat perjanjian kesepakatan bersama kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Pati, Rabu siang (16/1/2019). Dua saksi ahli dihadirkan pihak terdakwa melalui Penasehat Hukum Suyoto SH MH.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Kepolisian Resort (Polres) Pati saat ini sedang memeriksa keterangan seorang terduga yang terlibat pengeroyokan warga yang diketahui pencuri ayam di Desa Ngagel Kecamatan Dukuhseti.
Kepolisian terus berusaha mengungkap kasus pengeroyokan terhadap seorang warga pencuri ayam, yang terjadi di Desa Ngagel Kecamatan Dukuhseti. Setidaknya, polisi mengamankan seorang terduga yang terlibat aksi yang mengakibatkan seorang pencuri ayam tersebut meninggal dunia, Sabtu dinihari (11/1/2019) sekitar pukul 2.00.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Pemerintah Kabupaten Pati melalui dinas terkait berjanji segera memperbaiki tenda-tenda Pedagang Kaki Lima (PKL) di rencana relokasi yang ambruk. Usai perbaikan pascaambruknya tigapuluhan tenda PKL itu, Bupati Pati Haryanto, melakukan sidak ke rencana relokasi PKL di komplek TPK Perum Perhutani turut Desa Puri Kecamatan Pati, Selasa pagi (15/1/2019).
Tenda-tenda di lokasi rencana pemindahan PKL yang ambruk karena tidak kuat menahan beratnya beban air diatapnya pada Senin siang (14/1/2019) itu, langsung mendapat perhatian Bupati Pati Haryanto bersama pejabat teras Pemkab Pati.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Hingga saat ini baru sebagaian masyarakat yang paham terhadap Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum (Pemilu). Tentu ini menjadi tugas semua pihak, termasuk anggota MPR-DPR RI untuk menyosialisasikan Undang-Undang tersebut kepada masyarakat saat mengisi reses di daerah pemilihannya.
Menjelang pelaksanaan pemilu yang saat ini sudah memasuki masa kampanye, semua penyelenggara pemilu (KPU dan Bawaslu) serta anggota DPR RI masih intensif menyosialisasikan aturan pemilu, agar pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April 2019 mendatang, benar-benar berkualitas.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla