Home


101fm, Pati Kota – Pemerintah, TNI-Polri dan pihak-pihak peduli covid-19 masih perlu mengedukasi masyarakat untuk berprotokol kesehatan, untuk memutus mata rantai virus corona. Edukasi dan sosialisasi secara berkesinambungan agar masyarakat menjadi paham, sebagai upaya persiapan pelaksanaan new normal di tengah pandemi covid-19. 
Pemerintah bersama TNI-Polri berkepentingan mengedukasi dan mahamkan masyarakat pentingan protocol Kesehatan penanganangan covid-19. Demikian inti dari rapat virtual Forkompimda Kabupaten Pati, bersama jajaran Forkompimcam, Puskesmas serta perwakilan kades sekabupaten Pati terkait persiapan pelaksanaan kenormalan baru (new normal) yang dipimpin Bupati Haryanto, Selasa (7/7/2020).

0
0
0
s2smodern


101fm, Pati Kota – Ratusan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati menerima surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai PNS. Penyerahan SK bersamaan pengambilan sumpah dan janji sebagai PNS selain di Pendopo kabupaten Pati, juga berlangsung secara virtual yang tersebar di Sembilan belas tempat, Senin (6/7/2020).

Mereka yang menerima SK pengangkatan dan mengucapkan sumpah janji sebagai PNS tersebut sejumlah 534 pegawai. Jumlah itu terdiri dari 103 tenaga kesehatan, 378 tenaga pendidikan, serta 53 tenaga teknis tertentu / administrasi.

0
0
0
s2smodern


101fm, Pati Kota – Tiga perwira polisi di jajaran Polres Pati melakukan serah terima dan mengucapkan sumpah janji dalam jabatan barunya. Serah terima jabatan (Sertijab) itu berlangsung di halaman Mapolres Pati, Selasa pagi (7/7/2020).
Tiga perwira polisi jajaran Polres Pati yang mengikuti serah terima jabatan itu, AKBP Sumarni (Kabag Sumda) dengan jabatan baru sebagai analis kebijakan Polrres Pati dalam rangka persiapan pensiun digantikan Kompol Rochana Sulistyaningrum (kasubbag renminbagopsnal Ditlantas Polda Jateng. Kasatlantas AKP Abdul Mufid yang promosi jabatan sebagai Kanit 7 Satuan PJR Ditlantas Polda Jateng digantikan AKP Sarwoko (Kasubbagbinops Bagops Polresta Surakarta. Sementara Kapolsek Sukolilo yang sebelumnya dijabat AKP Supriyono kini dengan jabatan baru sebagai Pama Polres pati dalam rangkat persiapan pensiun digantikan IPTu Suyatna yang sebelumnya KBO Sat Binmas Polres Pati.

0
0
0
s2smodern

 

101fm, Pati Kota – Selama enam hari berlangsung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun anggaran 2020 di Kodim 0718/Pati menunjukkan progres yang baik. Seperti pada pelaksanaan sebelumnya, program TMMD ini tetap berlanjut meski di tengah masa pandemi virus corona.
Pelaksanaan TMMD di Desa Asempapan Kecamatan Trangkil dan Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal lebih fokus pada pembenahan infrastruktur jalan poros desa, untuk memperlancar transportasi ekonomi masyarakat. Selain para prajurit TNI, pelaksanaan program itu juga melibatkan sejumlah personil instansi samping serta masyarakat di sasaran program.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla