Home

101fm, Pati Kota – Dinas Pendidikan wilayah III Jawa Tengah menyelenggarakan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Penyelenggaraan kegiatan itu akan menyaring juara untuk dikirim ke FLS2N tingkat Jawa Tengah yang akan berlangsung di Kota Surakarta, Juli 2019 mendatang.
Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Dinas Pendidikan (Disdik) wilayah III Jawa Tengah itu diselenggarakan sehari di Bakorwil III Pati, Selasa (25/6/2019). Kegiatan tersebut mengikutsertakan utusan dari Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Penyelenggaraan Workshop Impelemntasi Online Singel Submission (OSS) oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pati mendapat apresiasi dari Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPSTP) Jawa Tengah. Karena penyelenggaraan tersebut terjadi sinergi antara pelaku usaha dengan pemerintah terkait kendala dalam proses pengurusan perizinan.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pati menyelenggarakan workshop implementasi Online Single Submission (OSS) bagi para pelaku usaha yang menjadi anggotanya. Workshop sehari dengan melibatkan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati dan Provinsi Jawa Tengah itu, dihelat di Hotel New Merdeka Pati, Selasa (25/6/2019).

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota - Seorang terdakwa pelaku pencurian dengan disertai kekerasan dan ancaman (curas) mendapat hukuman berat dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pati. Berdasar hasil keterangan saksi-saksi dan keterangan dirinya, Majelis Hakim menyatakan terdakwa telah melakukan perbuatan melawan hukum atau tindak pidana.
Seorang terdakwa pelaku pencurian dengan kekerasan dan ancaman, bernama Wawan Nurhadi (36 tahun) warga Desa/Kecamatan Trangkil harus menjalani hukuman penjara di balik terali besi. Dalam sidang yang berlangsung lima kali, Majelis Hakim yang dipimpin Hakim Ketua Barita Sinaga SH MH didampingi Hakim Anggota Bertha Arry Wahyuni SH MKn dan Niken Rochayati SH MH menjatuhkan hukuman penjara selama satu tahun sepuluh bulan kepada terdakwa.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla