Home

101fm, Pati Kota – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Pati akan melakukan kajian terkait pembelajaran tatap muka seperti yang disampaikan Mendikbud Nadiem Makarim. Kajian itu dibutuhkan agar tidak terjadi atau muncul kluster-kluster baru penularan covid-19.
Penyataan Mendikbud RI Nadiem Makarim terkait pemberlakukan pembelajaran tatap muka pada tahun ajaran 2021 tanpa memperhatikan zona kasus covid-19, menjadi kajian serius Satuan Tugas (Sargas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati. Apalagi pemberlakukan pembelajaran tatap muka di masa pandemi di daerah bergantung pada kebijakan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 di masing-masing daerah.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Batangan – Kedisiplinan masyarakat menjalankan protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, menjadi senjata utama melawan covid-19 termasuk saat bekerja. Mengabaikan satu dari tiga imbauan protokol kesehatan, seseorang beresika tinggi terpapar covid-19. Inilah sudah terjadi pada puluhan pekerja di salah satu indsutri rumahan di wilayah Kecamatan Batangan, dan menjadi kluster baru penularan corona di Kabupaten Pati.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Kota - Perkembangan olah raga e-sport terbilang sangat pesat, dan sudah menulari kaum muda di Kabupaten Pati. Terlihat dari penyelenggaraan lomba e-sport oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati yang sukses melombakan kejuaraan e-sport 2020.
Penyelenggaraan kejuaraan e-sport 2020 oleh Dinporapar Kabupaten Pati mendapat respon positif dari warga masyarakat terutama para kaum muda, yang berakhir pada Rabu malam (2/12). Kejuaraan ini berakhir dengan mempertemukan Tim Desa Bendar Kecamatan Juwana dan Tim Desa Raci Kecamatan Batangan.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Kota – Masyarakat Kabupaten Pati kembali harus mendisiplinkan diri mengenakan masker di tempat-tempat umum, seperti halnya di Alun-Alun, di pasar-pasar dan di pusat-pusat perbelanjaan. Ini menjadi bagian dari tindak lanjut pengetatan protokol kesehatan mencegah covid-19.
Pemerintah Kabupaten Pati mengetatkan protokol kesehatan (prokes) cegah covid-19 itu, diantaranya dengan jam malam, mewajibkan setiap warga menggenakan masker saat beraktifitas di luar rumah, serta upaya percepatan penanganan kasus covid di wilayah terkonfirmasi tinggi.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla