Home

101fm, Pati Kota – Adanya perbedaan diagnosis terhadap pasien untuk bisa rawat inap atau tidak, menjadi kontroversi sehingga DPRD Kabupaten Pati perlu mengundang dua rumah sakit, Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan BPJS Kesehatan Pati.
Adanya perbedaan diagnosis antara satu rumah sakit dengan rumah sakit lainnya, akan berbeda pula dalam pemberian pelayanan kepada pasien peserta BPJS Kesehatan yang hendak berobat. Untuk meluruskan pelayanan dua rumah sakit berbeda itu, DPRD Kabupaten Pati mengundang mereka untuk memberikan penjelasan terkait pelayanan yang berbeda, satu rumah sakit menolak dan satu rumah sakit lainnya menerima pasien BPJS Kesehatan untuk rawat inap.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Dua orang anggota Polres Pati dan seorang anggota Kodim 0718/Pati menerima penghargaan, atas kinerga, dedikasi dan loyalitasnya diatas rerata. Mereka menerima penghargaan yang langsung diserahkan Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun dan Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani pada apel bersama TNI/Polri di halaman Mapolres Pati, Senin pagi (20/1/2020).
Ketiga aparat keamanan itu, AKP Sugino SH MH Kasat Sabhara Polres Pati dan AIPTu Maskub Banit 1 Unit Idik Satreskrim Polres Pati serta Serda Jahari Babinsa Koramil 10/Dukuhseti Kodim 0718/Pati. AKP Sugino berdedikasi dan loyalitas serta berhasil memimpin penyelidikan dan penindakan terhadap puluhan kasus tipiring peredaran miras tanpa ijin dan AIPTu Maskub telah berdedikasi dan loyalitas serta berhasil memimpin penyelidikan dan penindakan terhadap kasus perjudian, mucikari dan kekerasan terhadap orang dan barang selama satu bulan terakhir hingga 17 Januari 2020. Sedang Serda Jahari berdedikasi dan loyalitas serta mampu melaksanakan komunikasi sosial bidang kesehatan.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Polres Pati membentuk satuan tugas khusus (Satgassus) untuk meminimalkan tindak kriminal, seperti aksi begal, dan penganiayaan disertai pengeroyokan. Pengukuhan satuan tugas khusus (Satgassus) tersebut bersamaaan pemberian reward kepada anggota Kodim 0718/Pati, di halaman Mapolrea Pati, Senin pagi (20/01/2020).
Seringnya terjadi aksi kriminal di malam hari, seperti pembegalan dan penganiayaan dengan pengeroyokan Polres Pati memandang perlu untuk meminimalkan. Untuk itu Polres Pati membentuk Satuan Tugas Khusus (Satgassus) dengan sebutan Satgassus Kebo Landoh.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Ada yang berbeda dari setahun sebelumnya menyongsong pergantian tahun baru Imlek di Klentheng Hok Tik Bio Pati tahun ini. Meski penyelenggaraan pasar malam Imlek dipihakkeduakan, namun tetap menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk berakulturasi budaya antar etnis.
Pemandangan menarik terlihat di sekitar lingkungan Klentheng Hok Tik Bio Pati. Penyelenggara mengubah sekitar lingkungan klentheng menjadi pasar malam menyambut Imlek 2571. Tentu ini sejalan dengan tema yang diusung ‘Menyapa Bangsa di Taman Hati Dengan Meneguhkan Persaudaraan Untuk Kemajuan NKRI’.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla