• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaskab) Pati menggalang dukungan penyelenggaraan Pemilu bersih dan tolak money politic. Penggalangan itu,  menjadi bagian dari sosialisasi pengawasan pelanggaran Pemilu, terutama Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.
Penggalangan dukungan Pemilu bersih dan tolak money politic itu, dilakukan dengan mengajak masyarakat untuk membubuhkan tanda tangan pada kain putih sepanjang 200 meter, di Alun-Alun Simpang Lima Pati, Minggu pagi (17/12).

Pati, Kayen – Komunitas Pecinta Alam Sedulur Pati (PALUPI) akan menanam ribuan pohon di kawasan perbukitan, serta telusur gua dan telusur sungai di Kecamatan Kayen, Minggu pagi (17/11).  Kegiatan bernuansa cinta alam itu merupakan bagian dari kegiatan tiga tahun berdirinya PALUPI.
Kawasan yang akan menjadi lokasi penanaman pohon tersebut, Desa Beketel Kecamatan Kayen. Dan lokasi gua dan sungai, yang akan menjadi ajang telusur seratusan anggota Pecinta Alam Sedulur Pati (PALUPI) itu.

Pati, Kota –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati segera menindaklanjuti pengumuman KPU RI tentang hasil verfikasi administrasi terhadap 14 parpol calon peserta Pemilu 2106. Yakni, segera melakukan verifikasi faktual terhadap dua partai baru yang lolos verifikasi administrasi.
Parpol calon peserta Pemilu 2019 yang lolos verifikasi administrasi seperti diumumkan KPU RI, 14 parpol. Dari ke-14 parpol itu, hanya 12 yang ada kepengurusannya di Kabupaten Pati. Dan dua diantaranya merupakan parpol pendatang baru yang harus mengikuti verifikasi faktual.

Pati, Kota - Partai Golkar kini mulai membangun elektabilitas partainya, menjelang Pemilihan Legislatif 2018 dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Partai Golkar pun menggadang-gadang sosok Ketua Umum DPP Partainya, yang baru, pasca penetapan SN sebagai tersangka dalam kasus korupsi e-KTP.
Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Firman Soebagyo SE MH meyakini Ketua Umum Partai Golkar, Airlanggga Hartarto, akan mampu mengerek elektabilitas Partai Golkar.

Joomla templates by a4joomla