• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kayen – Program Nasional Agraria (Prona) di Kabupaten Pati untuk pensertifikatan tanah yang dianggarkan Pemerintah mencapai lebih dari 40ribu bidang. Pensertifikatan melalui Prona itu hingga ke desa-desa, dijadualkan rampung tahun ini juga.  Seperti yang saat ini masih dilakukan di Desa Slungkep Kecamatan Kayen.
Di Kecamatan Kayen, sertifikasi tanah melalui program nasional agraria (Prona) di Desa Slungkep menyasar di 1.200 bidang tanah milik warga setempat. Diharapkan seluruh bidang tanah di desa ini, selesai tersertifikasi hingga akhir tahun ini. Sebelum terbitnya sertifikat, tentu petugas BPN bersama Pemerintah Desa setempat melakukan pengukuran di bidang-bidang tanah yang telah diusulkan.

Pati, Kayen – Kodiklat TNI Kodam IV/Diponegoro dan Kodim 0718/Pati menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Jami` Baiturahim Kecamatan Kayen, Jumat pagi (17/11). Bantuan keramik berukuran 40 x 40 centimeter persegi itu, diserahkan Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin SAg MSi kepada Kades Rogomulyo dan Ketua Takmir Masjid setempat.
Total keramik bantuan Kodiklat, Kodam IV/ Diponegoro dan Kodim0718/Pati tersebut berupa 1.116 dus keramik, yang dibutuhkan untuk penyelesaian pembangunan masjid jami` di wilayah Kecamatan Kayen itu.  

 

Pati, Kota – Ratusan nelayan di Kabupaten Pati, mendapat konventer kit dari Pemerintah Kabupaten Pati. Bantuan tersebut sebagai tindak lanjut program Kementerian ESDM dalam hal konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) kepada nelayan kecil.   
Total nelayan di Kabupaten Pati yang menerima konventer kit tersebut, 345 nelayan.  Konventer kit itu terdiri dari 1 mesin kapal beserta baling-balingnya, dan 2 tabung gas 3 Kg. Para nelayan penerima bantuan program konversi BBM ke BBG ini, nelayan kecil dengan kriteria perahu di bawah 5 GT.

Joomla templates by a4joomla