Home

101fm, Pati Kota – Dugaan adanya penggelapan setoran pungutan parkir telah dilaporkan ke Polres Pati. Menindaklanjuti laporannya itu, Wong Pati Madani sebagai pelapor mendatangi Polres Pati untuk menanyakan perkembangan penanganan kasus tersebut.
Usai menggelar aksi unjuk rasa damai di DPRD Kabupaten Pati pada Jumat lalu (6/12/2019), masa Wong Pati Madani langsung menuju ke Polres Pati untuk melaporkan tuntutannya. Tuntutan itu terkait penuntasan dugaan adanya penggelapan setoran pungutan parkir. Rabu siang (11/12/2019), lima anggota Paguyuban Wong Pati Madani kembali datang ke Mapolres Pati untuk menanyakan perkembangan penanganan laporannya tersebut.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Sukolilo – Kepolisian RI terus berupaya untuk membangun sinergitas denga masyarakat, dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan berdialog bersama masyarakat secara langsung melalui kegiatan ‘Jagong Bareng Kapolres Pati’ yang untuk kali pertama diselenggarakan di aula Kecamatan Sukolilo, Selasa malam (10/12/2019).
Mengawali tugas-tugasnya sebagai Kapolres Pati, AKBP Bambang Yudhantara Salamun SIK menyempatkan untuk bertemu dengan tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta organisasi masa. Dari pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam, Kapolres AKBP Bambang Yudhantara Salamun SIK banyak menerima masukan dan keluhan saat sesi tanya jawab.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Kini muncul wacana dari Pemerintah Kabupaten Pati untuk menukar tempat antara Sekretariat KPU dengan Dinas Pemuda Olahraga & Pariwisata (Disporapar). Ini, agar lebih mendekatkan antara Disporapar dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk berkoordinasi.  Wacana tersebut disampaikan Bupati Haryanto saat memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan (Rakorpok) Triwulan IV, di ruang Pragolo Setda Pati, Selasa (10/12/2019).

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Bukan hanya di Indonesia, penyakit jatung yang paling mematikan itu juga menjadi angka kematian tertinggi di Kabupaten Pati. Bahkan sekarang ini trend kematian akibat penyakit ini, bisa terjadi pada usia dibawah empat puluh tahunan.
Angka kematian akibat serangan jantung di Kabupaten Pati termasuk tinggi. Kematian mendadak yang sering terjadi pada seseorang banyak masyarakat yang tidak tahu akibat penyakit jantung.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla