Home

101fm, Pati Kota – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati mengusulkan ratusan narapidana warga binaanya ke Kementerian Hukum dan HAM RI, untuk menerima pengurangan masa tahanan (remisi) Hari Kemerdekaan RI tahun ini.
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya setiap peringatan Hari Kemerdekaan RI, Lembaga-lembaga Pemasyarakatan (Lapas) mengusulkan narapidana warga binaannya untuk menerima remisi atau pengurangan masa tahanan.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Juwana – Menjelang peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI, Polres Pati bersama nelayan Juwana melakukan penghormatan bendera merah putih di tengah laut Juwana. Penghormatan tersebut dipimpin Kapolres AKBP Arie Prasetya Syafaat diikuti Wakapolres Kompol I Wayan Tudi Subawa serta para pejabat utama Polres Pati, Jumat siang kemarin (14/8).
Berangkat dari Pulau Sprapat kapal patroli Satpolairud yang membawa rombongan Kapolres Pati Arie Prasetya Syafaat dan Wakapolres Kompol I Wayan Tudi Subawa bersama nelayan dengan perahu cukrik menuju ke laut lepas Juwana. Sesampainya di lokasi sekitar lima mil laut dari bibir pantai, iring-iringan membentuk formasi huruf U. Kapolres Pati memberi aba-aba penghormatan bendera merah putih selama satu menit yang diikuti seluruh aparat dan nelayan yang tergabung dalam rombongan tersebut.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Kota – Penggunaan hak angket atau paripurna menyikapi persoalan tanah bekas Pasar Sepeda yang dihapus untuk dibangun los dan kios pengembangan Pasar Sleko, masih menunggu kesepakatan sikap para anggota DPRD Kabupaten Pati. Untuk bisa menggunakan hak angket itu, minimal DPRD mendapat dukungan 2/3 anggotanya.
DPRD Kabupaten Pati kini masih menunggu sikap para anggotanya, untuk menyikapi adanya permintaan warga Desa Semampir yang meminta kejelasan status tanah bekas Pasar Sepeda yang dihapus untuk dibangun los dan kios pengembangan Pasar Sleko. Karena ada temuan ketidak-sinkronan antara keputusan DPRD dan keputusan Bupati 2001 soal penghapusan bangunan dan penghapusan tanah aset Pemkab Pati.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Kota – Peran Pramuka di Kabupaten Pati dalam ikut serta dalam penanggulangan dampak pandemi corona, mendapat apresiasi Bupati Pati Haryanto. Ini indikasi organisasi pembinaan karakter generasi muda melalui Pramuka di Pati menunjukkan kemajuan yang bagus.
Pada peringatan Hari Pramuka ke 59 tahun ini, Gerakan Pramuka di Pati semakin baik. Terutama kiprahnya dalam turut ambil peran dalam penanggulangan dampak corona. Kiprahnya itu pun, mendapat apresiasi dari Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Pembina Kwarcab Pati.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla