Home

101fm, Pati Kota – DPD Partai Golkar Kabupaten Pati menjadikan momentum penting untuk kembali menyusun kekuatan merebut kembali satu kursi legislatif di DPRD yang hilang. Selain itu, untuk kembali membangun soliditas kepengurusan yang lebih baik.
Pada 20 Oktober 2019, Partai Golkar telah memasuki usia lima puluh lima tahun. Usia tersebut merupakan usia yang matang bagi sebuah partai politik sebesar Partai Golkar. Banyak harapan dari para elite parpol ini, untuk bangkit  kembali lebih baik.  

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Empat jabatan di jajaran Polres Pati menyerahterimakan jabatannya. Serah terima jabatan ke empat perwira tersebut, berlangsung dalam upacara sertijab dan pengambilan sumpah/janji di halaman Mapolres Pati, Jumat pagi (18/10/2019). 
Keempat perwira yang menyerahterimakan jabatan dan mengucapkan sumpah janji itu, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Tambakromo.  Kompol Supriyanto SH MH yang memasuki masa pension menyerahkan jabatan Kabag Ops kepada AKP Sukadi SH  MH yang sebelumnya Kasat Narkoba Polres Kudus, AKP Yusi Andi Sukmana SH MH yang menempati jabatan Kasat Reskrim Polres Jepara menyerahkan jabatan Kasat Reskrim kepada AKP Sudarno  SH yang sebelumnya Kapolsek Jepon Polres Blora, sementara AKP Cristian Lolowang  SH  SIK  MSi yang menempati job di Polda Jawa Tengah menyerahkan jabatan Kasat Lantas kepada AKP Ari Prayitno  SIK  MIK yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Pekalongan, dan AKP Haryono yang kini mendapat tugas sebagai Kasat Sabhara Polres Grobogan menyerahkan jabatannya sebagai Kapolsek Tambakromo kepada IPTu Ali Mashuri SH yang sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Juwana. 

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Para atlet National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Kabupaten Pati tak mau ketinggalan untuk berprestasi pada Kejuaraan Provinsi NPCI Jawa Tengah ke2019. Beberapa atlet yang dikirim pada ajang tersebut berhasil menyabet medali.
Pecatur NPCI Pati pada Kejurprov NPCI Jawa Tengah di Semarang, 13 – 15 Oktober lalu mengukir prestasi membangga bagi daerahnya. Dari 35 kabupaten/kota se Jawa Tengah, atlet catur NPCI Pati berhasil meraih medali emas.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Selama ini petani sering merugi karena gagal panen, akibat serangan organism penganggu tanaman (OPT), atau bencana alam. Untuk melindungi tanaman padinya itu, petani padi di Kabupaten Pati diedukasi untuk mengikuti asuransi usaha pertaniannya.
Dinas Pertanian (Dispertan) kabupaten Pati menyarankan petani dan peternak di wilayahnya mengasuransikan usahanya. Dengan mengikuti Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) dan Asuransi Usaha Ternak Sapi (AUTS). Hal itu merupakan perlindungan terkait budidaya pemeliharaannnya.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla