Pati, Dukuhseti – Sebuah rumah semi permanen di Kecamatan Dukuhseti, roboh akibat terdampak tiupan kencang angin putting beliung.
Bencana terjangan angin putting beliung yang melanda di wilayah Kecamatan Dukuhseti itu, terjadi Selasa pagi  (11/12/2018), sekitar pukul 8.00. Akibat bencana itu, rumah semi permanen milik Warjono berusia 75 tahun warga Dukuh Slempung Desa/Kecamatan Dukuhseti, ambruk. “Sekira pukul 08.00 angin kencang bertiup dari arah tenggara dengan durasi  ±5 menit yang mengakibatkan rumah semi permanen milik Warjono dengan ukuran 5 x 7 m² roboh/ambruk,” demikian JZ11KBG Suyono, anggota RAPI Pati.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Persaingan masyarakat pada saat penyelenggaraan pilkades, mulai terbagi. Namun, Bupati Pati Haryanto justru berharap masyarakat lebih cerdas dalam menggunakan hak pilihnya. Terutama bagi Cakades yang peduli, membangun dan menyejahterakan masyarakatnya.
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 15 Desember mendatang, diharapkan dapat memilih pemimpin-pemimpin di tingkat desa yang peduli, suka membangun, dan menyejahterakan masyarakatnya.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan selama penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Polres Pati menyiagakan personilnya.
Polres Pati akan menyiapkan 451 personilnya untuk pengamanan selama penyelanggaraan pilkades serentak pada 15 Desembeer 2018 mendatang. Kepolisian akan menerapkan pola pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) empat anggota dengan seorang perwira pengawas (Pawas).

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati melakukan gerakan anti korupsi dengan mendatangi sejumlah dinas/instansi pelayanan publik, pada peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia, Senin (10/12/2018). Gerakan itu, untuk mendorong agar dinas/instansi yang sering memberikan pelayanan kepada masyarakat ini menjadi contoh wilayah tanpa korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.
Usai upacara peringatan Hari Anti Korupsi jajaran Kejaksaan Negeri Pati mendatangi Badan Pertanahan Negara (BPN), Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil), Rumah Sakit dan Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (DPUTR). Karena keempat dinas/instansi ini yang dipandang sering terjadi perbuatan-perbuatan yang menyimpang dari birokrasi.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla