Home

101fm, Pati Kota – Para Jaksa di Kejaksaan Negeri Pati membagi-bagikan bunga kepada pengendara dalam memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia. Selain itu, mereka juga menempelkan stiker berisi pesan anti korupsi di sepeda motor dan mobil yang melintas di perempatan Joyokusumo, Senin pagi (9/12/2019).
Usai upacara Hari Anti Korupsi se-Dunia, Kajari Pati saan Negeri Pati didampingi para jaksa bergerak menuju ke perempatan Joyokusumo. Di perempatan itu, Kajari bersama para Jaksa membagi-bagikan bunga dan stiker kepada setiap pengendara yang melintas.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Margorejo – Para terdakwa pelaku pengeroyokan di Desa Guyangan Kecamatan Trangkil, pascatakbir keliling lebaran Rabu dinihari (5/6/2019) lalu yang sudah menjalani sidang satu per satu dijatuhi hukuman. Setelah terdakwa pelaku utama dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara, seorang terdakwa pelaku yang turut serta dalam pengeroyokan divonis dengan lima tahun penjara.
Terdakwa pelaku yang turut serta melakukan pengeroyokan itu bernama Ahmad Faiz Syaifullah alias Menot warga Desa Kertomulyo Kecamatan Trangkil. Setelah melakoni Sembilan kali persidangan, akhirnya Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pati menjatuhkan putusan kepadanya.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Seorang dokter dalam menunut ilmunya berkelanjutan agar tidak ketinggalan dengan ilmu kedokteran yang berkembang pesat. Salah satunya, dengan mengikuti seminar atau workshop. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pati mengawali hal ini, dengan menyelenggarakan Pati Clinical Update 2019 serta Simposium dan Workshop Management of Emergency Cases In General Practice di Adelia Room Lantai IV New Merdeka Hotel Pati, Sabtu (7/12/2019).
Para dokter spesialis dan dokter umum se eks Karesidenan Pati dan beberapa diantaranya Semarang mengikuti Pati Clinical Update 2019 serta simposium dan workshop sehari yang diselenggarakan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pati.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Pemerintah Kabupaten Pati melalui Dinas Perhubungan (Dishub) terus menata parkir yang selama ini dinilai masih semrawut. Penataan itu terutama di tempat-tempat berkumpulnya masa yang mengakses langsung ke jalan raya.
Untuk menghindari terganggunya kelancaran lalulintas kendaraan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati akan menata kantong-kantong parkir yang dinilai masih semrawut. Terutama kantong-kantong parkir di jalan protocol perkotaan.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla