Home

101fm, Pati Kota – Ribuan botol minuman beralkohol berbagai ukuran dan jenis dimusnahkan. Ini merupakan barang bukti operasi penyakit masyarakat (Pekat) oleh Satgassus Kebo Landoh Polres Pati, yang telah mendapatkan putusan hukum tetap oleh Pengadilan Negeri Pati. Pemusnahan dilakukan pihak Kejaksaan Negeri Pati di depan halaman Kantor Bupati Pati, Selasa pagi (28/1/2020).
Sejumlah delapan ribu botol berbagai jenis dan ukuran dengan kadar alkohol antara 14% hingga 43% dan puluhan liter minuman opolosan dimusnahkan. Kejaksaan Negeri Pati memusnahkan botol-botol minuman beralkohol itu dengan menggunakan Kendaraan penggilas aspal atau stoomwals.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Untuk meningkatkan pelayanan di bidang ketenagalistrikan dan kesehatan, Pemerintah Kabupaten Pati menjalin kerja sama dengan PT PLN (Persero) UP3 Kudus dan RS Mitra Bangsa Pati. Penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) menandai legal formal kerja sama ketiga institusi tersebut, berlangsung di ruang rapat Penjawi Setda Pati, Selasa (28/1/2020).
Penandatanganan kerja sama dengan PT PLN (Persero) UP3 Kudus dan Rumah Sakit Mitra Bangsa itu, sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Pati meningkatkan pembangunan di daerah. Terutama dalam menjamin ketersediaan energy listrik, dan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – SMPN 1 Batangan keluar sebagai juara umum kejuaraan pencak silat Smaga Cup 2020 di audiotorium SMAN 3 Pati, Minggu lalu (26/1/2020). Para pemenang dalam kejuaraan itu mendapatkan piala dan uang pembinaan.
Kejuaraan pencak silat Smaga Cup IV/2020 telah berakhir dan melahirkan para juara di kelas yang dipertandingkan. SMP Negeri 1 Batangan keluar sebagai juara umum.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Pemkab Pati kembali menyerahkan santunan kematian kepada seratus delapan puluh tujuh ahli waris untuk tahap keempat, Selasa pagi (17/12/2019). Penyerahan santunan secara simbolis berlangsung di ruang rapat Pragola Setda Pati.
Untuk meringankan beban masyarakat yang dirundung musibah karena anggota keluarganya yang meninggal dunia, Pemkab Pati memberikan santunan kepada ahli warisnya. Bupati Pati Haryanto menyerahkan santunan kematian itu secara simbolis senilai satu juta rupiah untuk masing-masing ahli waris.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla