Home

101fm, Pati Batangan – Sejumlah desa di Kabupaten Pati kini mulai terdampak kemarau yang berkepanjangan. Sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat, Polres Pati menyalurkan bantuan air bersih ke desa terdampak kemarau terparah di wilayah Kecamatan Batangan.
Musim kemarau yang berlangsung sejak beberapa bulan terakhir ini, berdampak sebagian warga Kabupaten Pati kesulitan atau mengalami krisis air bersih. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga terpaksa membeli dari penjual air. Untuk membantu kesulitan pemenuhan primer itu, Polres Pati menyalurkan bantuan air bersih bagi warga Desa Pecangaan Kecamatan Batangan, Senin siang (22/7/2019).

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Punggawa Persipa Pati belum mampu beranjak dari kekalahan di ajang Liga III Zona Jawa Tengah. Persipa kembali menelan kekalahan saat bertandang ke kandang Persibas Banyumas, Minggu sore kemarin (21/7/2019). Saat menghadapi pasukan Persibas di stadion Satria Purwokerto Banyumas, Persipa meski sempat memimpin di awal babak pertama, namun akhirnya harus mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 2-1.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Pendangkalan dan penyempitan saluran irigasi di Daerah Irigasi (ID) Pangkalan Kecamatan Juwana akibat sampah dan banyaknya bangunan liar yang didirikan di sepadan saluran tersebut. Senin pagi (22/7/2019), Tim Terpadu Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Pemakaian Sepadan sungai / irigasi Kabupaten Pati melakukan pembersihan sampah dan bangunan liar di saluran irigasi Pangkalan.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – PT Semen Gresik berkontribusi positif memberdayakan potensi generasi milenial melalui gelaran Rembang Kreatifest 2019. Event bergengsi memeriahkan Hari Jadi ke-278 Kabupaten Rembang ini juga bentuk kepedulian perusahaan persemenan terkemuka ini terhadap sektor ekonomi kreatif.
Rembang Kreatifest merupakan hasil kolaborasi antara Semen Gresik dengan Dinas Indagkop Kabupaten Rembang. Ada beragam kegiatan yang digelar sejak Jumat-Sabtu (19-20/7) malam disepanjang Jalan Kartini Rembang.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla