Home

Pati, Kota – Menilai masyarakat mulai merasakan dampak Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), Komisi IX DPR RI bersama Kemenkes RI berupaya untuk mempertahan program tersebut. Termasuk dalam pengusulan penganggarannya bersama Kemenkeu dan Bappenas.
Dari tahun ke tahun alokasi anggaran untuk pelaksanakan program peningkatan derajat kesehatan masyarakat, terus naik. Tahun ini, alokasi anggaran di Kementerian Kesehatan RI termasuk sosialisasi program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

0
0
0
s2sdefault

Pati, Margorejo – Pencapaian program Germas oleh Kementerian Kesehatan secara nasional diakui memang belum ada data yang akurat, namun secara nasional program tersebut sudah tersosialisasikan. Minimal, kebijakan pemerintah melalui Instruksi Presiden Nomor 7 tahun 2017 tentang Germas untuk meningkatkan derajat kesehatan itu, masyarakat terus digencarkan hingga ke pelosok.

0
0
0
s2sdefault

Pati, Kota – Ribuan warga Kabupaten Pati mengajukan pindah memilih pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Jumlah pemilih yang memilih di luar Kabupaten Pati hamper dua kali lipat dengan pemilih yang mengajukan pindah memilih di Kabupaten Pati.  Hampir empat ribuan nama yang terdata dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), sudah mengajukan pindah memilih di luar Kabupaten Pati. Jumlahnya hamper dari dua kali lipat dengan warga yang mengajukan pindah memilih di Kabupaten Pati.

0
0
0
s2sdefault

Pati, Kota – Perbedaan pandangan politik dan pilihan pada jelang pesta demokrasi (pilpres dan pilleg) mendatang, masyarakat harus tetap waspada. Terutama terhadap oknum-oknum tertentu yang berupaya memecah belah kerukunan serta kondusifitas situasi. Meski kondisi dan situasi wilayah Kabupaten Pati hingga saat ini aman, namun masyarakat harus tetap waspada terhadap kemungkinan ulah oknum-okum yang ingin membuat kacau menjelang pilpres dan pilleg mendatang.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla