Home

101fm, Pati Kota – Persediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat di Kabupaten Pati masih mencukupi selama masa darurat bencana wabah penyakit akibat virus corona. Baik untuk pemenuhan kebutuhan pangan (beras) maupun kebutuhan pokok lainnya, meski ada kenaikkan signifikan pada harga gula pasir.
Pemerintah Kabupaten Pati meyakinkan kepada masyarakat akan kebutuhan pokok masyarakat masih mencukupi, mulai dari kebutuhan dasar seperti beras, maupun bahan pokok lainnya.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Gugus Tugas Percepatan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pati terus melakukan pemantauan perkembangan baik terhadap orang dalam pemantauan (ODP), maupun pasien dalam pengawasan (PDP).
Hingga Kamis siang (2/4/2020), data covid-19 terdapat 165 orang dalam pemantauan (ODP), dan dua orang pasien dalam pengawasan (PDP).

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Juwana – Pemerintah pusat hingga desa terus berusaha untuk menekan penularan dan penyebaran infeksi yang disebabkan virus corona. Demikian halnya, Pemkab Pati juga sudah menginstruksikan ke desa-desa untuk membuat posko pengawasan covid-19.
Seluruh desa di Kabupaten Pati kini sudah mulai menindaklanjuti instruksi Bupati Pati dalam mencegahan penularan dan penyebaran covid-19. Salah satunya Desa Sejomulyo Kecamatan Juwana.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Menyikapi kebijakan pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan covid-19, DPRD Kabupaten Pati menunda sejumlah kegiatan dewan. Mulai kegiatan sidang paripurna hingga kegiatan konsultasi dan kunjungan kerja ke daerah lain.
Sejak adanya penetapan Jawa Tengah daerah waspada wabah convid-19, Sekwan bersama unsur pimpinan DPRD Kabupaten Pati sepakat untuk menunda seluruh agenda kegiatan yang telah dijadualkan.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla