Home

101pasfmpati, Pati Juwana - Dengan menggandeng Bhabinkamtibmas Desa Dukutalit Polsek Juwana, Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Pati melakukan bedah rumah warga miskin terdampak terdampak PPKM. Bedah rumah tidak layak huni oleh Baznas dan mendapat pengawalan Babinkamtibmas setempat tersebut, pada Selasa (3/8/2021).
Babinkamtibmas Polsek Juwana itu mengawal bedah rumah tidak layak huni milik Darwadi warga RT 4 / RW 1 Desa Dukuhtalit Kecamatan Juwana, Secara simbolis bantuan bedah rumah tersebut diserahkan Ketua Baznas Kabupaten Pati H Imam Zarkasi, disaksikan Kades Dukuhtalit Luhur Bagus Hadianto, Babinkamtibmas Bripka Yoga Cahyono, dan lima orang perwakilan warga desa setempat. 

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Tlogowungu - Salah satu tugas aparat kepolisian di daerah, adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat, termasuk memberikan dukungan terhadap penyaluran atau distribusi bantuan Kemensos RI untuk warga terdampak PPKM dalam penanganan covid-19.
Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) di PolsekTlogowungu, memberikan pengamanan sekaligus pemantauan terhadap pendistribusian bantuan beras untuk warga miskin di desa tersebut. Yakni bantuan kepada sejumlah warga desa setempat yang terdampak dari PPKM kepada ratusan keluarga penerima manfaat (KPM) di dua desa.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota - Pembangunan fasilitas masjid di wilayah Kecamatan Sukolilo, menyulut terjadinya silang pendapat antara pemdes dan takmir masjid. Pemkab Pati pun turun tangan untuk segera menyelesaikan persoalan tersebut.
Pemerintah Kabupaten Pati memfasitasi pertemuan antara Takmir Masjid Al Mukhlisin di Dukuh Krajan Desa Kedungwinong Kecamatan Sukolilo dengan pemdes setempat. Asisten Tata Praja Sekda Pati Sukardi mengundang perwakilan takmir masjid, kades dan pihak netral untuk berembug menuntaskan persoalan tersebut, Selasa pagi (3/8/2021).

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Rembang Kota - PT Semen Gresik (SG) melalui perusahaan patungan hasil kolaborasi dengan enam PT BUMDes yaitu PT Sinergi Mitra Operasi Rembang (SMOR) dalam waktu dekat akan menggelar program peningkatan SDM dan pemberdayaan BUMDes, baik kewirausahaannya maupun aspek pembukuan.

Langkah itu, sebagai komitmen memberikan nilai tambah terbaik bagi para stakeholder, salah satunya mendukung akselerasi kemampuan wirausaha pada beberapa BUMDes yang selama ini menjadi mitra. Target ke depan dari proses ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla