Home

101pasfmpati, Rembang Kota - PT Semen Gresik (PTSG) meraih penghargaan bergengsi di bidang stakeholder engagement yaitu Top CSV Award 2021 yang diserahkan pada acara Webinar Nasional CSR to CSV dan Virtual Award Ceremony.
Mengusung program 'Social Enterprise, Gerakan Pemberdayaan Masyarakat yang Berkesinambungan dan Bersifat Inklusif untuk Mendorong Terbangunnya Ekosistem Sosial Sehat, Ekonomi Meningkat & Desa Berdaulat', Semen Gresik membukukan skor 4,94 dari skala 1-5 atau mendekati nilai sempurna. Penilaian mengacu pada tiga aspek meliputi CSV Concept Aspect, CSV Impact Aspect, dan CSV Branding Aspect.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati mengimbau masyarakat untuk waspada bencana, di saat memasuki masa pancaroba atau masa peralihan, dari musim kemarau ke musim penghujan, seperti sekarang ini. Pasalnya, di saat peralihan sering terjadi turun hujan disertai angin kencang, bahkan menimbulkan terjadinya puting beliung.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota - Sejumlah 210 pelajar di Pati dari keluarga kurang mampu menerima bantuan dari Lembaga Gerakan Orang Tua Asuh (GNOTA) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).
Pelajar yang menerima bantuan Lembaga GNOTA dan Baznas Kabupaten Pati ini terdiri dari 125 murid setingkat SD/MI, 60 murid setingkat SMP/MTs, dan 25 murid setingkat SMA/SMK/MA.
Ketua Lembaga GNOTA Kabupaten Pati Musus Indarnani Haryanto mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut senilai Rp150 ribu dari GNOTA dan Rp200 ribu dari BAZNas untuk murid SD/MI. Kemudian untuk murid SMP/MTs masing-masing Rp250 ribu dari GNOTA dan Rp 200 ribu dari BAZNas, serta Rp 350 ribu dari GNOTA dan Rp 200 ribu dari BAZNas untuk murid setingkat SMA/SMK/MA.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota - Anggota DPR RI Firman Soebagyo kembali menyerahkan puluhan unit alat dan mesin pertanian (alsintan) pertanian kepada para kelompok-kelompok tani atau gabungan kelompok tani di Kabupaten Pati. Penyerahan bantuan alat-alat dan mesin pertanian berupa traktor roda empat, traktor tangan roda dua, pompa air, cultivator, dan hand sprayer itu, dilakukan di aula BPP Pati, Selasa (26/10/2021).
Bantuan peralatan dan mesin pertanian tersebut merupakan aspirasi anggota DPR RI Firman Soebagyo bersama Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementan RI. Dan penerima bantuan ini kelompok atau gabungan kelompok tani yang wajib menjadikan alsintan yang diterimanya itu sebagai aset desa.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla